Kamis, 12 Januari 2012

Hidupku Bercerita








Di dalam hidupku banyak pertanyaan-pertanyaan dan keinginan untuk selalu mencari jawaban yang membuatku untuk bertahan menjalani hidup dengan membawa angan serta impian yang harus di kejar. Aku mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk mengejar Mimpiku, tapi itu jauh lebih baik daripada membiarkan Mimpiku menunggu terlalu lama.




Setiap keinginan yang telahku dapat jawabannya.. entah mengapa datang pertanyaan-pertanyaan baru dalam otaku.. aku ingin tau dan ingin cepat tau... jadi semakin bertambah hari maka bertambahlah ilmu yang aku punya...Hidup Anda adlh proses pembelajaran agar bs menjadi lebih bijaksana hanya dgn belajar,Kadang2 harus melakukan kesalahan yg menyakitkan untuk memelajari sesuatu yg penting,tapi setelah kesalahan,aku memiliki kebijaksanaan yang jauh lebih besar,Kebijaksanaan tidak bisa dibeli degan uang,kebijaksanaan hanya bisa didapatkan dengan menjalani hidup,Dengan kebijaksanaan datanglah kekuatan,keberanian, pengetahuan & kedamaian yg terus bertambah.



Hingga akhirnya kusadari indah hidup ini walaupun impianku setinggi langit tapi aku tak pernah takut akan kegagalan.. ku percaya Tuhan.. ku percaya Dia selalu mengawasiku, menilaiku. Tuhan pasti memberikan yang terbaik kepada orang-orang yang selalu berusaha.



Bagiku pencapai adalah hasil yang memuaskan, karya yang berguna bagi orang dan diakui walaupun pencapain ini tak banyak uang yang didapat tapi kepuasanlah yang diutamakan... uang hanyalah media mati dan hanya bisa mengikuti..



Ketulusan dalam berkarya dan tak berfikir tentang hasil membuatku tenang merasa bahagia... memang uang itu penting hanya orang egois saja yang tak butuh uang.. tapi salah jika berkerja atau berkarya hanya untuk mencari uang... pikiran itu hanya akan mengotori ketulusan dan tidak akan menciptakan maha karya.. sekali lagi uang hanyalah media, di ibaratkan hasil adalah ekor dan kita kepalanya.. ekor akan mengikuti kemana kepala berjalan dan jangan sampai kepala mengejar ekor hehe pusing kali. Hasil akan mengikuti sikap dan cara kerja kita jika cara kita dalam berkarya di buat maksimal dan ihklas tentu saja hasil akan mengihklaskan kita secara maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar